Buku ini berisi tentang organisasi lembaga pendidikan, program dan organisasi bimbingan sekolah, manajemen kelas, manajemen tenaga pendidikan, kepala sekolah sebagai administator dan supervior, guru dan administrasi pendidikan, manajemen sarana fasilitas pendidikan, manajemen pembiayan sekolah, pengelolaan satuan pendidikan, evaluasi pendidik input, proses dan output.
BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 PERKEMBANGAN KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN BAB 3TEKNOLOGI INFORMASINDAN KOMUNIKASI BAB 4 GRAPHICAL USER INTERFACE BAB 5 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BAB 6 MULTIMEDIA BAB 7 ONLINE LEARNING BAB 8 BLENDED LEARNING
Materi buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum nasional yang di keluarkan oleh ditjen pembinaan kelembagaan agama islam. Depertemen Agama R.I. dan isi bahasan mencakup tentang: Bab 1 Pengenalan ( disajikan dengan contoh sederhana penelitian Kualitatif) Bab 2 Pengertian dan ruang lingkup penelitian Bab 3 Tujuan (pemahaman Versteken pencerahan ) dan kedudukan teori dalam pen…
Materi buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum nasional yang di keluarkan oleh ditjen pembinaan kelembagaan agama islam. Depertemen Agama R.I. dan isi bahasan mencakup tentang: Bab 1 Pengenalan ( disajikan dengan contoh sederhana penelitian Kualitatif) Bab 2 Pengertian dan ruang lingkup penelitian Bab 3 Tujuan (pemahaman Versteken pencerahan ) dan kedudukan teori dalam pen…