buku berisi tentang BAB 1.FILSAFAT ADMINITRASI PENDIIDKAN., DESENTRALISASI SISTEM PENDIDIKAN NASI0NAL, ORGANISASI PENDIDIKAN, MANAJEME SKOALAH, MANAJEMEN KELAS.KEPEMIMPINNA PENDIIKAN, SISTEM INFOE=RMASI MANAJEMEN, MANAJEMEN IMPLEMNANSI KURIKULUM, MANAJEMEN PEERTA DIIDK, MANAJEMEN TENAGA PENDIIKAN DAN KEPENDIIKAN, KERJASAM ASEKOLAH DAN MASYARAKT. MANAJEMEN PENDIKAN MUTU PENDIIAKN, UPERVISI PEND…
Buku ini terdiri dari Tujuh Bab. Bab pertama adalah pendahuluan. Bab II tentang orientasi penelitian ilmu perbandingan agama. Bab III; metode dan pendekatan ilmu Perbandingan Agama. bab IV tentang tahapan penelitian Agama. Bab V; Pengalaman Penelitian. Bab VI Studi kritis hasil Penelitian perbandingan agama dan pada bab VII; pembahasan Proposal Penelitian.