Text
Metodologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Buku ini memuat tentang:
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Berbagai Istilah Metedologi Pembelajaran PAI
Bab3 Karakteristik Pendidikan Agama Islam
Bab 4 Menghadirkan Pendidikan Agama Islam di Era Globalisasi dan Milenial
Bab 5 Model dan Pendekatan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Masyarakat Global dan Milenial 99
Bab 6 Paradigma Baru Metodologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Bab7 Model Pembelajaran Konstruktivisme ( Student Active Learning Centred) dalam Pembelajaran PAI
Bab 8 Model Behaviorisme (Teacher Active Learning Centred) Pada Pembelajaran PAI
Bab 9 Model Konvergensi (Collaboration Between Student and Teacher Centris)
Bab 10 Berbagai Model Pembelajaran PAI dalam pandangan Para tokoh Pendidikan Islam
Bab 11 Berbagai pendekatan dalam Pendidikan Agama Islam
Bab 12 Pendidikan Agama Islam melalui pendekatan Psikologis
Bab 13 Pendekatan Agama Islam melalui Historis, empiris dan faktual
Bab 14 Pendidikan Agama Islam melalui pendekatan Tasawuf/Thariqat
Bab 15 Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Pembiasaan ddan teladan yang baik
Bab 16 Pendidikan Agama Islam melului Pendekatan Ilmiah (saitifik)
Bab 17 Faktor Faktor yang perlu dipertimbangkan dalam Penggunaan Metodologi Pembelajaran PAI
Bab 18 Fungsi Pendekatan Agama Islam dalam membentuk kesalehan individual dan kesalehan sosial
Tidak tersedia versi lain